Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 April 2015

cukup jadi bintang

sebut saja seseorang itu adalah X. dia adalah seseorang yang cukup aktif dalam lingkungannya, terlihat baik, tenang dan apa adanya. ya dia adalah bintang, setidaknya bagiku. namun, aku tidak mengharapkan apa-apa, karena dia adalah seorang bintang.
aku melihatnya sebagai bintangku dan cukuplah dia menjadi bintangku saja. karena bintang memang terbiasa dilihat dari kejauhan. bukankah begitu. karena bintang telalu terang dan aku takut malah jadinya membutakan untuk ditatap dari dekat. ya aku cukup takut. karena dia adalah bintang biarkan waktu membuatnya tetap bersinar, dan biarkanlah dia, apabila dia mulai lelah dan redup biarkan dia gelap, berikan tempat untuk beristirahat padanya.
cukup jadi bintang, tidak usah berpaling dari posisimu yang seperti itu. aku takut apabila melihatmu dari dekat kau hanya sebuah batu kasar yang tidak berbentuk. biarkanlah kamu cukup jadi bintang, yang indah apabila dilihat dari kejauhan. maka kamu CUKUP JADI BINTANG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar